1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton imbau pegawai negeri pakai atribut Arema pada 11 agustus

Abah Anton mengajak pegawai negeri untuk gunakan atribut Arema pada 11 agustus 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Agustus 2016 14:26

Merdeka.com, Malang - Kemeriahan ulang tahun Arema tidak hanya akan dimeriahkan oleh Aremania yang turun ke jalan serta rangkaian acara dari manajemen saja. Pemerintah Kota Malang beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) juga akan memeriahkan hari tersebut dengan caranya sendiri.

Walikota Malang, H. Mochammad Anton akan membuat Balaikota Malang dipenuhi warna biru khas Arema pada kamis, 11 agustus 2016. Perintah ini telah disampaikan Abah Anton kepada jajaran SKPD hingg Camat dan Lurah agar mereka menggunakan atribut Arema pada saat apel pagi di halaman Balaikota Malang pada kamis (11/8) besok.

"Ini salah satu bentuk apresiasi sekaligus wujud dari slogan "satu jiwa". Kelihatannya mungkin sederhana penggunaan atribut (kaos) Arema, namun inilah wujud bangga dan tribute (penghargaan) atas prestasi Arema sehingga mampu mengharumkan kota Malang dan Malang Raya dalam pentas nasional," ujar Abah Anton di sela menghadiri acara Hari Veteran Nasional di gedung Universitas Merdeka Malang.

Perintah dari Abah Anton ini disambut dengan cukup apresiatif oleh bawahannya. Ade Herawanto, Kepala Dispenda Kota Malang, menyambut antusias perintah Walikota Malang dan menggerakkan seluruh jajarannya untuk ikut menggunakan atribut arema di HUT Arema. Hal yang sama diungkapkan Kepala BP2T (Badan Pelayanan Perijinan Terpadu) Kota Malang, Indri Ardoyo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Aremania
  3. Info Kota
  4. Ulang Tahun Arema ke-29
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA