1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Tips dekorasi kamar kost bergaya Bohemian

Dekorasi bergaya Bohemian bisa kamu terapkan pada ruang kamar kost agar tak tampak membosankan. Simak tips mudahnya di sini!

Ilustrasi Dekorasi Kamar. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 20 Maret 2017 14:07

Merdeka.com, Malang - Gaya boho alias bohemian memang cukup diminati belakangan ini, termasuk di Malang. Boho sendiri merupakan gaya yang menggambarkan pengaruh budaya hippie, dan bohemian yang sempat memuncak sekitar tahun 2004-2005 silam. Tak hanya soal gaya berpakaian, gaya bohemian juga bisa dihidupkan dalam ruangan pribadi, termasuk dalam kamar kost.

Ilustrasi Dekorasi Bohemian untuk Kamar Kost
© teenvogue.com/teenvogue.com

Dekorasi bergaya Bohemian ini bisa kamu terapkan pada ruang kamar kost agar tak tampak membosankan. Beberapa perlengkapan dekorasi Bohemian juga bisa membuat kamu betah belajar dalam kamar. Nah, berikut merupakan tips yang bisa diterapkan saat mulai mendekorasi kamar bergaya Bohemian.

1. Pastikan tembok kamar memiliki warna gading (ivory color).

2. Gaya Bohemian bisa kamu terapkan dengan menggabungkan beberapa pola favorit, seperti garis-garis, bunga, batik, dan bahkan polkadot. P

3. Untuk mengimbangi pola yang ramai tersebut, sangat penting untuk memperhatikan palet warna yang bersifat meredam, atau menggabungkan banyak potongan hiasana dalam nuansa hitam dan ivory (gading).

4. Jika memilih seprai motif floral, ada baiknya kamu menggabungkannya dengan karpet bermotif garis-garis, untuk menghidupkan suasana.

5. Memilih aksesoris ruangan yang sesuai, seperti jam beker dan lampu belajar vintage, hiasan dinding bermotif batik, dan lainnya.

Ilustrasi Dekorasi Bohemian untuk Kamar Kost
© teenvogue.com/teenvogue.com

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Tips
  2. Mahasiswa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA