1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Selain ngopi, ini deretan ide nge-date romantis yang tak buang duit

Mau nge-date kamu lebih romantis ? Simak deretan ide berikut ini, yuk!

© shemakesmoremoney.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 17 Juli 2016 09:17

Merdeka.com, Malang - Duduk santai menikmati secangkir kopi hangat dan hidangan ala kafe memang menjadi salah satu ide kencan favorit banyak pasangan. Sayangnya, cara ini terbilang tak cukup ramah pada kantong. Nah, buat kamu yang ingin menikmati kencan bersama pasangan dengan cara yang menyenangkan dan tak buang duit, kamu bisa mencoba sederetan ide kencan romantis berikut ini.

1. Memainkan sebuah permainan
Tak hanya makan malam atau menikmati secangkir kopi di sebuah kafe, memainkan sebuah permainan dapat menjadi salah satu ide seru untuk menikmati waktu bersama pasangan. Permainan yang ingin kamu mainkan tak melulu terkait dengan games elektronik. Kamu bisa memainkan permainan sederhana, misalkan permainan 20 pertanyaan. Melalui pertanyaan yang kamu ajukan kamu bisa lebih mengenal satu sama lain, bukan?

2. Jalan-jalan di taman
Berjalan-jalan di taman bisa menjadi cara seru untuk menikmati waktu bersama pasangan. Selain memanjakan mata, udara taman yang sejuk dan nyaman akan mengentalkan suasana romantis. Sambil berjalan-jalan atau hanya sekedar duduk, dapat mengalirkan pembicaraan antara kamu dan pasangan dengan lebih mudah. Terlebih lagi, Kota Malang menyediakan berbagai taman dengan suasana yang lebih rapi dan nyaman.

3. Bersepeda bersama
Selain berjalan-jalan di taman, kamu bisa mendapatkan suasana kencan yang menyenangkan dengan mengayuh sepeda bersama. Tak hanya sehat, cara ini juga dapat menjadi peluang bagi kamu dan pasangan menjadi lebih akrab dan romantis tentunya.

4. Mengunjungi toko buku
Memilih dan membicarakan beberapa buku yang terpajang rapi di etalase toko akan menjadi salah satu cara asik untuk menikmati waktu bersama pasangan. Selain menambah pengetahuan, membicarakan tentang buku yang kalian sukai juga akan menjadi saat yang menyenangkan dan tak terlupakan.

5. Piknik
Menikmati liburan dengan duduk santai menikmati bekal alias piknik, serta di dukung dengan udara sejuk nan teduh tentu menjadi salah satu ide kencan yang cukup romantis. Selain itu, bekal yang kamu bawa juga bisa kamu masak bersama pasangan, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Sosial
  2. Tips
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA