1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Kuartet pop-punk, Kingkong Milkshake rilis video 'Dengan Kekalahan'

Kuartet pop-punk asal Malang, Kingkong Milkshake merilis video musik untuk lagu mereka berjudul 'Dengan Kekalahan'.

Kingkong Milkshake © instagram.com/kingkongmilkshake/instagram.com/kingkongmilkshake. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 09 April 2017 07:04

Merdeka.com, Malang - Musik pop-punk masih menjadi sebuah genre yang menggeliat baik dengan band-band lama serta baru di kota Malang. Salah satu kelompok yang memilih bermain di jalur musik pop-punk ini adalah Kingkong Milkshake.

Dilansir dari KapanLagi.com, kuartet pop-punk ini sebelumnya telah melempar album mereka yang bertajuk Melampaui Garis pada tahun 2016. Kali ini yang terbaru, mereka merilis sebuah video musik untuk salah satu singlenya yang berjudul "Dengan Kekalahan".

Memainkan musik pop-punk yang penuh dengan pengaruh band-band tahun 2000-an, Kingkong Milkshake menjadikan video ini sebagai representasi kekecewaan dalam keseharian mereka. Lagu ini hadir dengan ketukan drum yang padat dan berpadu dengan bassline dan riff gitar yang saling berbaur.

Video ini sendiri dibuat pada akhir Januari 2017 dengan menggandeng Skylight Visual Production dan di-direct langsung oleh Digi Arafah. Pengerjaan yang cukup rapi ini membuat video ini cukup terkonsep dengan rapi.

Kingkong Milkshake
© instagram.com/kingkongmilkshake/instagram.com/kingkongmilkshake

Selain itu, dalam pembuatan video ini, Kingkong Milkshake mendapat support penuh dari salah satu brand lokal asal Malang yaitu Eleven Clown. Kerjasama ini menjadikan video ini juga sebagai sebuah media marketing dan melahirkan kerjasama yang saling menguntungkan.

Kingkong Milkshake merupakan salah satu kelompok yang cukup potensial dengan musik yang mereka tawarkan dan mainkan. Patut ditunggu karya-karya mereka selanjutnya. Penasaran dengan videonya? simak langsung di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA