1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Crimson Diary rilis video musik Tiada Lagi Mimpi Buruk

Unit alternative rock, Crimson Diary rilis video musik terbaru mereka dari lagu bertajuk Tiada Lagi Mimpi buruk.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Maret 2017 11:41

Merdeka.com, Malang - Unit alternative rock terdepan kota Malang, Crimson Diary rilis single terbaru mereka. Dirilis dari Kapanlagi.com, single terbaru mereka ini digambarkan sebagai lagu yang membuai dan bercerita mengenai keengganan untuk menutup mata dan membiarkan diri hanyut dalam tidur.

Lagu berjudul Tiada Lagi Mimpi Buruk ini baru saja mereka rilis dalam format audio visual. Lagu ini sendiri termuat dalam album kedua mereka yang berkonsep buku harian dan masih kental dengan nuansa musik 90-an khas mereka.

"Lagu ini merupakan materi yang sudah saya buat sekitar tahun 2003 dan berdasarkan pengalamanku sendiri pada waktu itu. Ceritanya mengenai orang yang enggan untuk tidur karena takut akan menjumpai mimpi buruk hingga ketika bangun harus mengalami yang namanya bad mood dan berdampak pada aktifitas sehari-hari," ujar Bill Walesa selaku penulis lagu sekaligus frontman Crimson Diary.

Video musik ini sendiri masih menampilkan sisi dingin dan tenang dari Crimson Diary. Penggarapannya video Tiada Lagi Mimpi Buruk ini sendiri digarap oleh Bethap dari kelompok kreatif visual yang bernama Kata Lensa. Seperti pada video-video sebelumnya, pada lagu ini juga tidak ditampilkan wajah dari para personel Crimson Diary.

Tiada Lagi Mimpi Buruk ini sendiri merupakan lanjutan dari video musik yang dirilis sebelumnya, Freja.

"Lagu ini dibuat selain untuk saya pribadi, juga untuk para pendengar agar mereka tidak mengalami mimpi buruk saat sedang terjaga dalam tidurnya. Bisa dikatakan lagu ini untuk menangkal mimpi buruk," jelas Bill.

Penasaran dengan nuansa dingin dan musik 90-an khas Crimson Diary? simak videonya di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA