1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Buka Image Square di Malang, Canon tawarkan pengalaman berbeda bagi pembeli

Untuk memberi calon pembeli pengalaman langsung dalam mencoba kamera dan lensa, Canon hadirkan Canon Image Square di Pantai Photo Malang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 September 2017 17:40
Untuk memberi calon pembeli pengalaman langsung dalam mencoba kamera dan lensa, Canon hadirkan Canon Image Square di sejumlah titik. Di kota Malang sendiri, Canon Image Square ini terletak di Pantai Photo di Jl. Merdeka Timur No 2G Kota Malang.

Sintra Wong, Division Manager Canon Image Communication Product Dvision PT Datascript, menyebut bahwa Canon Image Square adalah tempat yang cocok untuk mencoba berbagai varian kamera dari Canon. Konsep yang dihadirkannya ini disebut cukup berbeda dibanding pada toko kamera tradisional.

"Konsep dari CIS (Canon Image Square) ini sendiri dapat memberi pengalaman yang berbeda bagi konsumen untuk mencoba kamera," jelas Sintra.

Dia juga menjelaskan bahwa pada Canon Image Square ini juga terdapat konsultan yang dapat membantu konsumen untuk memilih produk yang cocok dan sesuai keinginan mereka. Hal ini diharap dapat membuat konsumen tidak melakukan kesalahan ketika membeli kamera atau lensa.

"Para konsultan ini telah dilatih mengenai pengetahuan mereka tentang produk-produk Canon. Selain itu, juga ada pelatihan berkala terutama ketika muncul produk-produk baru," ujar Sintra.

Canon Square Image di Pantai Photo Malang
© 2017 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Canon Image Square yang terletak di Pantai Photo malang ini sendiri merupakan yang pertama di Jawa Timur dan telah dibuka sejak April 2017 lalu. Konsep ini sendiri ditawarkan oleh Canon pada para mitra mereka yang terpercaya dan dalam pelaksanaannya harus memenuhi standard setup dari Canon.

Greg, Manajer Pantai Photo menyebut bahwa kamera Canon merupakan salah satu kamera yang paling laris di tokonya. Kehadiran Canon Image Square disebutnya sangat membantu karena dapat membantu konsumen dalam menentukan pilihan produk yang mereka ingini.

"Adanya Canon Image Square ini membuat jadi cocok untuk mencoba berbagai produk Canon," tandas Greg.
 
(RWP)
  1. Teknologi
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA