1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Brigade 07 rilis album kedua bertajuk No Regret

Unit pop punk asal Malang, Brigade 07 siap memulai awal yang baru dengan album kedua mereka yang berjudul No Regret.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Maret 2017 09:28

Merdeka.com, Malang - Sebagai salah satu band kawakan Malang di kancah pop-punk, Brigade 07 masih belum habis dan punya semangat membara. Dilansir dari Kapanlagi.com, Brigade 07 menunjukkan eksistensi dengan merilis album kedua mereka yang berjudul No Regret.

Masih tetap memainkan musik dengan genre pop-punk, Brigade 07 menawarkan musik mereka dengan lebih fresh dan old school. Album terbaru mereka ini memuat 10 lagu baru dengan lead single Bermimpilah.

brigade07
© instagram.com/brigade07/Brigade07

 

Dalam album terbaru mereka ini, setiap lagu mengusung pola pikir dan tema yang cenderung positif. Lebih istimewa lagi, terdapat dua musisi lintas generasi yang ikut berkolaborasi dalam penggarapan yaitu Aska dari Rocket Rockers dan gitaris gaek asal Malang, Totok Tewel.

Aska hadir sebagai guest vocal pada lahu Kita Adalah Sama. Sedangkan Totok Tewel mengisi lead guitar pada lagu berjudul Take Me Home. Secara keseluruhan, album ini mengingatkan pada gelombang kejayaan pop-punk di awal tahun 2000-an.

Rilisnya album No Regret ini, selain menjadi bukti eksistensi Brigade 07 juga merupakan titik awal mereka dengan formasi baru. Selain itu juga terjadi sedikit perbedaan yaitu adanya kerjasama pengerjaan dengan TWEC Records dan juga jalur distribusi yang bekerjasama dengan Demajors.

Sebagai pemanasan menjelang album terbaru Brigade 07 ini, simak terlebih dahulu single mereka yang berjudul Bermimpilah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA