1. MALANG
  2. AREMANIA

Takluk di kandang PS TNI, Arema Cronus gagal puncaki klasemen

Arema Cronus gagal membawa pulang poin ketika bertandang ke kandang PS TNI. Hal ini menyebabkan mereka gagal memuncaki klasemen.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 01 Agustus 2016 09:45

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus gagal memuncaki kembali klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada pekan ke-13. Kekalahan dari PS TNI membuat mereka harus rela turun dari puncak singgasana. Pertandingan antara Arema Cronus melawan PS TNI sendiri dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, minggu (31/7) dan berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Pada laga tersebut, Arema Cronus sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ryuji Utomo di menit ke-56. Namun keunggulan Arema itu kandas melalui gol Tambun Naibaho di menit ke-67 dan juga Aldino Herdianto di menit ke-88.

Kekalahan ini membuat Arema Cronus kini menduduki posisi ke-2 di klasemen sementara dengan jumlah 27 poin. Jumlah tersebut membuat mereka tertinggal tiga poin dari Madura United yang memuncaki klasemen.  Di bawah Arema Cronus, ada Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang membayangi dengan 26 poin.

Keberhasilan Madura United memuncaki klasemen berkat kemenangan 2-0 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan pada sabtu (30/7). Dua gol Laskar Sape Kerrap diciptakan oleh Dane Milovanovic dan Bayu Gatra.

BSU juga mampu berada di posisi ke-3 berkat kemenangan atas Persija Jakarta. Pekan ke-13 ISC A 2016 ini juga diwarnai oleh sebuah Walk Out (WO) dari Pusamania Borneo FC ketika melawan Perseru Serui. Pusamania Borneo FC tidak datang ke lokasi pertandingan sehingga Perseru Serui dinyatakan menang dengan skor 3-0.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA