1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto sambut positif kedatangan marquee player

Sunarto mengatakan bahwa kedatangan marquee player dapat membawa dampak positif bagi Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Maret 2017 14:28

Merdeka.com, Malang - Peluang terbuka untuk mendatangkan marquee player disambut positif oleh penyerang Arema FC, Sunarto. Dilansir dari Bola.net, Sunarto menilai datangnya pemain bintang tingkat dunia ini bisa berdampak bagus bagi sepakbola Indonesia.

Sunarto mengatakan bahwa dari segi bisnis, kedatangan marquee player ini bakal sangat berdampak. Mereka dianggap bakal jadi faktor yang bisa mendatangkan pemasukan bagi klub.

"Mereka akan mendatangkan sponsor ke klub dan juga liga," ujar Sunarto.

Selain secara bisnis, Sunarto juga menyebut kedatangan pemain bintang ini bisa mendongkrak performa tim. Kemampuan yang dimiliki pemain tersebut dapat membuat tim jadi lebih berprestasi.

"Menurut saya, tim ini sudah bagus. Kalau kedatangan marquee player, bisa lebih bagus," tuturnya.

Sementara itu, Sunarto mengungkapkan bahwa dia tak memiliki harapan khusus terkait pemain bintang yang bakal merumput di Indonesia ini nanti. Namun, menurutnya pemain yang datang tersebut harus dapat memahami kondisi sepakbola Indonesia.

"Terutama dengan kondisi geografi Indonesia yang seperti ini," jelas Sunarto.

Lebih lanjut, Sunarto juga mengaku tak memiliki harapan khusus mengenai sosok yang diinginkannya bergabung dengan Arema. Dia mengatakan bahwa semua keputusan tergantung dari pihak manajemen dan tim pelatih.

"Saya sih siap bekerjasama dengan siapa saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA