1. MALANG
  2. AREMANIA

Kapten Arema FC harapkan Sergio Ramos bergabung

Johan Ahmat Farizi mengungkapkan bahwa dia berharap pemain pujaannya, Sergio Ramos mau bergabung ke Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Maret 2017 12:22

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengungkapkan sosok marquee player yang diinginkannya untuk bergabung. Dilansir dari Bola.net, Jhon, sapaan Farizi, berharap bahwa idolanya dapat bergabung ke Arema.

Jhon mengatakan bahwa sebenarnya dia masih belum memiliki gambaran mengenai marquee player yang akan bergabung ke Arema. Namun, dia berharap bahwa pemain pujaannya bakal bergabung ke Arema.

"Kalau idola saya sih Sergio Ramos," ujarnya.

Adanya pemain berlabel marquee player sendiri direspons positif oleh Jhon. Hanya saja dia menilai bahwa Arema masih belum membutuhkan pemain bintang tersebut.

"Daripada buang-buang uang, mending nggak usah. Saat ini, tim sudah jadi," tuturnya.

Lebih lanjut, dia juga menilai bahwa skuad yang dimiliki oleh Arema saat ini sudah solid. Datangnya pemain bintang malah dikhawatirkan dapat menganggu harmoni dalam tim.

"Kalau pemain bintang itu bisa beradaptasi, tak masalah. Kalau tidak bisa membaur, bakal merusak tim," jelasnya.

Walau menyebut bahwa Arema tak membutuhkan marquee player saat ini, Jhon mengakui bahwa timnya masih membutuhkan amunisi tambahan. Menurutnya, saat ini, Arema masih memerlukan tambahan pemain depan dan stopper.

Di antara dua posisi tersebut, stopper dianggapnya lebih krusial untuk segera dipenuhi. Hal ini, disebutnya tampak pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang beberapa waktu lalu.

"Kalau lihat lawan Semen Padang kemarin, Bagas cedera. Junda memang main bagus. Namun, cadangannya kan nggak ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA