1. MALANG
  2. AREMANIA

Skuat tak komplet jadi alasan sulitnya Arema bangkit

Aji Santoso menyebut alasan sulitnya Arema FC untuk bangkit usai menderita kekalahan dari Persija Jakarta.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Juni 2017 17:57

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengakui bahwa pemainnya susah bangkit usai kalah di kandang Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Dilansir dari Bola.net, Aji mengungkap analisisnya terkait penyebab hal tersebut.

"Pemain kami tidak komplet. Dengan pemain yang sama-sama tak komplet, Bali United pun kalah 1-3 di kandang," ujar Aji.

Aji sempat berharap bahwa dia dapat menurunkan Adam Alis pada pertandingan ini. Namun ternyata kondisi Adam yang baru memperkuat Timnas Indonesia ini tidak fit.

"Cederanya tidak terlalu parah, namun badannya sakit semua," papar Aji.

Selain karena amunisi yang tak komplet, Aji juga menyebut faktor mental. Dia menilai pemainnya susah bangkit usai kekalahan tersebut.

"Sebetulnya, jika menang lawan Perseru, mental anak-anak bisa terangkat. Namun, kita belum menang sehingga agak susah mengembalikan mental," jelasnya.

Sebelumnya, Arema FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6). Hasil ini membuat tuntutan mundur pada Aji Santoso semakin deras.

Aji sendiri mengaku menyerahkan nasibnya pada manajemen Arema FC. Namun dia juga mengaku akan mundur dari jabatannya jika kembali gagal menang kala menjamu Bali United, Sabtu (17/6) mendatang.

Jelang pertaruhan nasibnya ini, Aji menegaskan bakal berupaya sekuat tenaga untuk meningkatkan mental pemain. Salah satunya adalah dengan melakukan evaluasi menyeluruh pada tim.

"Selain itu, saya akan bicara dengan manajemen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA