1. MALANG
  2. AREMANIA

Putus dari Yuki Kato, Ryuji Utomo gandeng pacar baru

Putus dari Yuki Kato, Ryuji Utomo telah memiliki kekasih baru. Meski begitu, Bek Arema FC ini masih enggan membeberkan nama kekasih barunya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 20 Januari 2017 15:11

Merdeka.com, Malang - Belum lama putus dari Yuki Kato, Ryuji Utomo terlihat telah memiliki tambatan hati baru. Namun, Bek Arema FC itu tampaknya masih enggan membeberkan nama kekasih barunya.

Dilansir dari Bola.net, Ryuji mengaku, saat ini dirinya hanya ingin fokus mengejar karier dan menyenangkan keluarganya. Namun begitu, Ryuji tak menyangkal, jika dirinya mencari wanita yang mengerti dan mendukung kariernya sebagai pesepakbola.

"Nyenengin keluarga dulu, kalau gak bisa menyenangkan keluarga bagaimana mau bikin senang pacar," tutur pesepakbola kelahiran Jakarta ini.

"Tapi selama dingertiin dan support ke arah yang positif dan karir, why not. Pokoknya prioritas saya masih ke karier dan keluarga dulu," lanjutnya.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan sang mantan, Ryuji mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Yuki. Selama menjalin hubungan, pasangan ini terbilang jauh dari gosip. Bahkan, tak jarang mereka terlihat pamer kemesraan.

Sayangnya, jalinan kasih keduanya tak bertahan lama. Ryuji mengakui kalau hubungannya dengan artis blasteran Indonesia-Jepang itu sudah berakhir.

"Sekarang temenan baik kok, Yuki baik anaknya. Cuma sama-sama fokus ke karir aja kita dan sibuk dua duanya. Jadi kita saling support as a friend aja sampai sekarang," pungkas Ryuji.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA