1. MALANG
  2. AREMANIA

PSSI akan lakukan evaluasi untuk kinerja Luis Milla

PSSI merencanakan untuk segera menggelar rapat evaluasi terkait kinerja pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 15 September 2017 18:39

Merdeka.com, Malang - PSSI merencanakan untuk segera menggelar rapat evaluasi terkait kinerja pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Dilansir dari Bola.net, rencananya, rapat ini bakal digelar pada bulan September ini di Bali sekaligus membahas agenda PSSI lain.

Luis Milla sendiri telah memimpin timnas Indonesia terutama timnas U-22 berlaga di dua kompetisi resmi. Pertama di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017. Selain itu, Milla juga sudah melakoni beberapa laga uji coba bersama timnas senior.

Namun sayangnya Milla masih belum meraih prestasi yang optimal di dua ajang tersebut. Pada Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-22 hanya menempati peringkat ketiga. Sementara, di SEA Games, Evan Dimas dan kawan-kawan hanya bisa meraih medali perunggu.

"PSSI akan menggelar rapat evaluasi dengan tim kepelatihan bersama Luis Milla dan semua jajaran kepelatihan pada September di Bali," ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Sementara itu, terkait agenda pada FIFA matchday, PSSI sudah merencanakan untuk merancang sejumlah uji coba pada bulan Oktober dan November. Walau begitu, PSSI belum memberikan kepastian terkait negara mana yang akan menjadi lawan dari Indonesia.

"Saat ini masih berproses. Nanti jika sudah akan kami sampaikan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. PSSI
  3. Sepakbola
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA