1. MALANG
  2. AREMANIA

Promosi PSS Sleman dan Semen Padang Disebut Hamka Buat Kompetisi Bakal Lebih Seru

Keberhasilan PSS Sleman dan Semen Padang promosi ke Liga 1 disambut oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 01 Desember 2018 15:06

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan PSS Sleman dan Semen Padang promosi ke Liga 1 disambut oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Dilansir dari Bola.com, Hamka menyebut bahwa kehadiran dua tim tersebut bakal membuat kompetisi musim depan lebih seru.

"Selamat kepada PSS dan Semen Padang yang berhasil promosi ke Liga 1. Pasti musim depan kompetisi akan lebih seru. Semoga kompetisi kita lebih tertata baik," kata pemain 34 tahun tersebut.

Hamka melihat dua tim tersebut bisa membuat persaingan lebih menarik karena mereka tentunya tidak ingin numpang lewat di Liga 1.

Selain itu, dari segi suporter juga mereka ikut berlomba kreasi. Seperti diketahui, PSS dan Semen Padang juga punya suporter fanatik yang bakal ikut meramaikan atmosfer kompetisi musim depan.

Sementara untuk persoalan kompetisi lebih rapi, Hamka sengaja menyentilnya mengingat musim ini beberapa kali kompetisi harus terhenti, seperti saat Asian Games 2018 bulan Agustus lalu.

Selain itu ada insiden meninggalnya suporter di Bandung akibat pengeroyokan. Ditambah lagi saat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018, kompetisi masih terus berjalan.

Padahal, musim ini persaingan di Liga 1 sangat ketat. Hingga kompetisi menyisakan dua pertandingan lagi, siapa tim yang juara dan akan terdegradasi masih belum bisa dipastikan.

Kehadiran PSS dan Semen Padang juga membuat kompetisi lebih ketat karena kedua tim itu diprediksi akan memperbaiki skuatnya untuk bisa bersaing di Liga 1.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA