1. MALANG
  2. AREMANIA

Pino siap tampil 90 menit kala hadapi Madura United

Juan Pablo Pino disebut sudah dalam kondisi siap turun 90 menit pada laga kontra Madura United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Mei 2017 15:40

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal mendapat suntikan tenaga berharga pada laga kontra Madura United, Minggu (14/5) mendatang. Dilansir dari Bola.net, marquee player Arema, Juan Pablo Pino disebut bakal siap bermain penuh pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Pino sendiri sebenarnya sudah mendapat kesempatan menjadi starter pada laga kontra PSM Makassar lalu. Hanya saja pada pertengahan babak kedua, Pino harus diganti oleh Dedik Setiawan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa kondisi Pino kini sudah membaik. Bahkan dia menyebut bahwa Pino hampir kembali ke performa terbaiknya.

"Alhamdulillah, saya sudah bicara dengannya. Ia mengatakan kondisinya sudah hampir 100 persen. Saat ini sudah tak ada masalah. Ia juga menyatakan ingin tampil selama 90 menit," ujar Aji.

Walau begitu, Aji belum memastikan bakal memainkan secara penuh Juan Pablo Pino. Dia mengaku masih akan melihat kondisi terakhir dari pemain tersebut terlebih dahulu.

"Kita tunggu dulu dan akan lihat kondisi terakhirnya. Sabtu (13/05) malam kita baru akan meeting dan lihat kondisi pemain," tutur Aji.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menilai permainan Pino sudah semakin meningkat. Dia mengaggap permainan Pino sudah mulai sesuai harapan, usai mendapat peringatan dari manajemen dan pelatih.

"Memang belum sempurna seperti harapan kita. Namun, performanya sudah meningkat seperti harapan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA