1. MALANG
  2. AREMANIA

Okto Maniani resmi gabung Arema Cronus

Arema mengontrak winger lincah asal Papua, Okto Maniani untuk mengarungi putaran kedua ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 01 September 2016 09:33

Merdeka.com, Malang - Terkuak sudah teka-teki mengenai siapa pemain winger yang akan berseragam Arema Cronus di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, Okto Maniani resmi dipinang untuk menggantikan Antoni Putro Nugroho.

Menurut Ruddy Widodo, pencarian pemain pengganti Antono itu dilakukan langsung setelah mereka mengetahui bahwa Antoni akan bergabung ke Bhayangkara Surabaya United (BSU).

"Kebetulan Okto ada koneksi dengan salah satu anggota tim kita. Setelah berkomunikasi, kami sepakat," ujar Ruddy Widodo.

"Selain keinginan kita yang sudah lama tahu kualitas Okto, perekrutan ini juga dengan semangat sejak lahir Arema tak lepas dari pemain Papua," sambungnya.

Masuknya Okto disebut Ruddy juga tak lepas dari cita-cita manajemen klub tersebut. Pada putaran kedua ICS, mereka tak mau hanya sekedar menang saja tetapi juga bermain lebih menghibur.

Kedatangan Okto ini diharapkan dapat menggantikan salah satu winger Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho. Winger muda tersebut pindah ke BSU dengan menggunakan jalur kedinasan. Antoni sendiri saat ini masih mengikuti pendidikan untuk menjadi anggota polisi.

Okto Maniani sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema Cronus. Dia juga mengaku terkejut karena dapat bergabung dengan tim yang dilatih Milomir Seslija ini.

"Saya bangga bisa gabung Arema. Saya sudah beberapa kali hampir gabung Arema. Jadi, sudah tahu karakter para pemain tim ini," kata Okto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA