1. MALANG
  2. AREMANIA

Nasib Juan Pablo Pino bakal ditentukan dari laga kontra Bali United

Nasib marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino bakal ditentukan usai laga kontra Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Juni 2017 12:26

Merdeka.com, Malang - Kelanjutan karir Juan Pablo Pino di Arema FC masih belum menemui titik terang. Dilansir dari Bola.net, Pino masih harus menghadapi ujian penentu nasibnya pada laga kontra Bali United, akhir pekan ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut Pino telah menunjukkan kemajuan dalam sesi latihan. Namun saat ini Pino belum mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan.

"Karenanya, kita akan lihat dulu pada pertandingan lawan Bali United," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa dia masih belum mengambil keputusan apakah akan mempertahankan atau melepas pemain tersebut. Dia menyebut akan menunggu rekomendasi dari tim pelatih setelah Pino diberi kesempatan bermain.

"Semua tergantung bagaimana rekomendasi pelatih nantinya. Yang pasti, kita akan lihat dulu perkembangannya," tutur Ruddy.

Sebelumnya, Pino sendiri sempat terancam terdepak dari Arema karena permainannya kurang memikat. Walau begitu, pada beberapa waktu terakhir, penampilan Pino sendiri telah membaik ketika sesi latihan.

Sementara itu, jika memang terdepak dari Arema, Pino disebut tak perlu lama menganggur. Pasalnya, Ruddy mengungkapkan bahwa sudah ada banyak klub yang meminati pemain tersebut.

"Namun, kita akan lihat dulu bagaimana penampilannya dalam pertandingan nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Marquee Player
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA