1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo tak risau harus bertanding di bulan puasa

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku tidak khawatir dengan kondisi anak asuhnya ketika bertanding di bulan puasa.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Juni 2016 11:33

Merdeka.com, Malang - Jadwal pertandingan yang membuat Arema Cronus harus bermain di bulan Ramadan tidak membuat Milomir Seslija risau. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema Cronus ini menyebut bahwa bulan puasa tak boleh menjadi alasan timnya tampil melempem pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Semua orang juga berpuasa. Mengapa kita harus merisaukan puasa," ujar Milo.

"Kalau puasa, puasa sajalah. Tak ada masalah," tuturnya.

Sepanjang bulan Ramadan ini, Arema Cronus bakal melakoni empat laga. Yang paling dekat, mereka akan bertandang ke Makassar pada 12 juni mendatang.

Selanjutnya, Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta sepekan berselang. Pada tanggal 26 juni, Arema akan bertamu ke kandang Persipura Jayapura. Dan terakhir, mereka akan menjamu Semen Padang pada 1 juli/

Milo mengaku tak mengkhawatirkan kondisi pemainnya dalam pertandingan. Pasalnya, seluruh laga yang dilakoni digelar setelah waktu berbuka puasa.

"Lagipula mereka sudah terbiasa dengan hal ini. Ini bukan pertama kalinya mereka bertanding pada bulan Ramadan," tandas pelatih asal Bosnia tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA