1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo nyatakan tak ada masalah pada mental anak asuhnya

Kekalahan dari Pusamania Borneo FC disebut Milo tidak mengancam mental anak asuhnya. Dia mengaku lebih mengkhawatirkan kondisi fisik mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 22 Agustus 2016 18:04

Merdeka.com, Malang - Kekalahan yang diterima Arema Cronus dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tidak menganggu mental Raphael Maitimo dan kawan-kawan. Dilansir dar Bola.net, hal itu lah yang diungkapkan pelatih Arema Cronus, milomir Seslija.

"Saya pikir tak ada masalah dengan mental kami," ujar Milo.

"Kami telah bermain sebaik mungkin pada pertandingan ini. Jadi saya rasa tak ada masalah dengan hal ini," sambungnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, sabtu (20/8), Arema Cronus harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor akhir 1-2. Gol PBFC dilesakkan oleh Jad Noureddin dan Jefri Kurniawan. Gol balasan dari Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzales.

Pada pertandingan tersebut, seharusnya Arema Cronus dapat menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Cristian Gonzales. Namun sayangnya wasit membuat keputusan menyatakan Gonzales telah berada dalam posisi offside.

Menurut Milo, ada masalah yang lebih berat dialami oleh Arema Cronus selain mental pemain. Dia menilai masalah terbesar dari timnya adalah kondisi fisik yang dimiliki pemain.

"Pemain bukan robot yang bisa bermain terus menerus," tuturnya.

Selai itu, gaya bermain dari lawan yang kadang mengandalkan permainan fisik juga disebut membuat anak asuhnya jadi repot.

"Inilah yang akan kami benahi nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA