1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo: Hasil imbang ini tak terlalu mengecewakan

Pelatih Arema Cronus sebut Arema Cronus tak beruntung pada laga kontra Persib . Milo akui hasil imbang ini tak terlalu mengecewakan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 19 Desember 2016 16:37

Merdeka.com, Malang - Laga kontra Arema Cronus dan Persib Bandung berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini tak membuat Arema Cronus larut dalam kekecewaan. Dilansir dari bola.net, klub berlogo singa mengepal tersebut mengaku hanya tak beruntung pada laga pamungkas di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Ini pertandingan berat bagi kami. Namun, kita hanya kurang beruntung, seperti ketika gagal mencetak gol dari penalti tadi," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Menurut saya, hasil imbang ini tak terlalu mengecewakan," sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menambahkan, pada pertandingan ini skuatnya masih belum lepas dari masalah yang membayangi dari awal turnamen. Milo menyebut sejauh ini hantu cedera masih terus mengikuti langkah mereka.

"Bahkan, pada pertandingan ini, ada sejumlah pemain inti yang harus absen," tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

"Namun, dengan masalah ini, kita bisa memberi kesempatan pemain pelapis untuk tampil," tambahnya.

Milo menilai, meski mental mereka sempat tertekan karena rentan dikudeta Madura United, para pemain Arema Cronus telah menunjukkan permainan terbaik mereka dalam laga ini. Hal tersebut tak lepas dari dukungan Aremania yang menyesaki stadion.

"Terima kasih pada Aremania yang mendukung dan memotivasi langsung kami pada laga ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. ISC A 2016
  2. Milomir Seslija
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA