1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus waspada tren kebangkitan Persib

Walau unggul di klasemen, Arema Cronus tetap waspadai kejutan yang mungkin dimunculkan Persib Bandung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Desember 2016 15:56

Merdeka.com, Malang -  

Meski memiliki keunggulan dari posisi klasemen, Arema Cronus mengaku tetap ekstra waspada kala menjamu Persib Bandung pada laga pamungkas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku siaga mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung.

"Persib Bandung bagi saya merupakan salah satu tim terbaik di turnamen ini," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Mungkin mereka sempat mengalami masa-masa sulit. Namun, dalam empat-lima laga terakhir, mereka banyak berbenah," sambungnya.

Milo juga menyatakan pada pertandingan ini, Persib memiliki peluang untuk bermain lebih baik. Pasalnya, tim lawan tak memiliki beban apapun di pundak mereka.

"Namun, kami juga akan buang segala beban dari benak kami dan akan berupaya menikmati pertandingan juga bermain sebaik mungkin," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus melawan Persib bandung sendiri akan menjadi laga pamungkas mereka pada ISC A 2016 ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (18/11).

Secara komposisi tim, Milo menilai Persib memiliki susunan pemain yang bertabur bintang. Walau begitu, dia mengaku telah mempersiapkan cara untuk meredam aksi pemain Persib.

"Mereka akan berbahaya jika kita beri kesempatan mengembangkan permainan. Karenanya, pada pertandingan ini, kita akan coba kalahkan mereka secara taktik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA