1. MALANG
  2. AREMANIA

Melawat ke Balikpapan, Arema Cronus tak bawa dua kiper utama

Arema Cronus dipastikan bertanding ke Balikpapan tanpa membawa dua kiper utama mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 September 2016 08:55

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dipastikan tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh kala bertandang ke kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka harus tampil tanpa dua penjaga gawang utama, Kurnia Meiga dan I Made Wardhana.

Dalam daftar nama pemain Arema Cronus yang diboyong ke Balikpapan, tidak ada nama Meiga ataupun I Made Wardhana. Dua penjaga gawang ini tidak ikut rombongan karena cedera yang mereka alami ketika menghadapi Madura United, pekan lalu.

Absennya dua kiper utama tersebut akan digantikan oleh Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiana. Kiper ketiga dan keempat yang dimiliki Arema Cronus ini bakal menjadi andalan Arema Cronus ketika menghadapi Persiba.

Selain Meiga dan Made Wardhana, pada lawatan ini Arema juga tak dapat memboyong Sunarto. Penyerang supersub ini tidak ikut karena berada dalam kondisi tidak fit.

Berikut susunan lengkap daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke Balikpapan:

Kiper: Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana.

Belakang: Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra Cahya

Tengah: Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Okto Maniani, Ahmad Bustomi, Arif Suyono.

Depan: Cristian Gonzales, Febri Setiadi Hamzah

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA