1. MALANG
  2. AREMANIA

Marcio Teruel tak dapat teruskan kompetisi ISC A 2016

Cedera yang dialami Marcio Teruel memaksanya harus absen hingga ISC A 2016 berakhir.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 Oktober 2016 12:59

Merdeka.com, Malang - Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan telah usai bagi Marcio Teruel, gelandang Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, Teruel dipastikan akan absen hingga akhir musim karena cedera yang menimpanya beberapa waktu lalu.

"Analisa dokter, proses pemulihan cedera Teruel bakal lama, sekitar tiga sampai lima bulan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Cederanya lumayan parah, yang memerlukan tindakan medis operasi," sambungnya.

Ruddy menyatakan bahwa manajemen Arema Cronus tak akan lepas tangan dengan cedera gelandang mereka tersebut.

"Karenanya, hari ini, saya akan berkomunikasi dengan agennya," tuturnya.

Teruel mengalami cedera pada laga kontra Gresik United beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, dia tak dapat meneruskan pertandingan sai salah jatuh setelah berebut bola dengan pemain lawan.

Setelah melalui sejumlah pemeriksaan, diketahui tendon Patellar dan sendi Meniscus Teruel ini robek. Untuk bisa pulih sepenuhnya, dia harus naik ke meja operasi.

Milomir Seslija mengaku telah mengetahui kondisi dari pemainnya tersebut. Dia menyayangkan cederanya gelandang asal Brazil tersebut karena kemampuannya yang memang bagus.

"Sayang sekali ia cedera dan harus operasi. Ia pemain bagus. Selain itu, ia juga sosok person yang luar biasa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
  5. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA