1. MALANG
  2. AREMANIA

Keindahan Indonesia buat Milan Petrovic tertarik jalani tandang ke Papua

"Tak ada masalah dengan jauhnya jarak dan lamanya waktu yang harus ditempuh. Saya senang dengan tiap perjalanan."

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 September 2018 12:59

Merdeka.com, Malang - Jarak jauh yang harus ditempuh Arema FC pada laga lawatan menghadapi Persipura Jayapura tak membuat pelatih Milan Petrovic menjadi enggan menjalaninya. Dilansir dari Bola.net, Milan justrus antusias dan tertarik untuk lebih mengenal sejumlah wilayah di Indonesia.

"Tak ada masalah dengan jauhnya jarak dan lamanya waktu yang harus ditempuh. Saya senang dengan tiap perjalanan. Saya selalu kagum dengan keindahan Indonesia," ujar Milan Petrovic.

Di antara semua perjalanannya, Milan mengaku tak bisa memilih mana yang paling berkesan. Pelatih asal Serbia menyebut semua daerah yang ia kunjungi memiliki keunikan dan daya tarik sendiri.

"Kalian di Indonesia sangat beruntung. Semua tempat sangat indah. Luar biasa. Terakhir, kami ke Bandung. Di situ pun saya merasa bahagia. Kotanya sangat cantik dan menakjubkan" pelatih berusia 57 pun melontarkan pujian.

Namun, di tengah antusiasmenya menjelajahi Nusantara, Milan tak melengkapi perjalanannya dengan menjajal keragaman kuliner daerah-daerah yang ia kunjungi. Untuk urusan perut, pelatih yang lama menghabiskan karirnya di Slovenia lebih memilih bermain aman.

"Saya lebih memilih untuk makan makanan Eropa. Lebih aman bagi saya," ucapnya.

Milan menilai makanan di Indonesia umumnya pedas. Sementara, ia sama sekali tidak suka pedas, juga rasa rempah yang terlalu kuat.

"Mungkin bagi kalian tidak pedas. Namun, kami sangat sensitif dengan rasa tersebut. Jadi, lebih baik, saya tidak mencobanya," ucapnya sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA