1. MALANG
  2. AREMANIA

Jarak pertandingan hanya 4 hari, Arema Cronus siap tempur

Milomir Seslija mengaku skuadnya siap tempur walaupun jarak antar pertandingan yang mepet.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 Oktober 2016 08:24

Merdeka.com, Malang - Jarak waktu yang mepet antara pertandingan menghadapi PSM Makassar dan Persija dianggap Milomir Seslija tak menjadi masalah. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut waktu yang ada masih cukup untuk menyiapkan skuadnya jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Tak ada masalah. Kita masih punya waktu untuk memulihkan kondisi. Kita bakal manfaatkan ini sebaik mungkin," ujar Milo.

"Ini sepakbola. Kita harus cepat beradaptasi dengan situasi yang ada," sambungnya.

Milo menyebut beberapa cara yang bisa dilakukan agar kondisi pemainnya kembali seperti semula. Dia menyebut untuk memulihkan kondisi butuh lebih dari sekedar istirahat.

"Selain istirahat yang bagus, perlu perhatikan juga makanan dan kualitas latihan," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persija Jakarta ini bakal digelar di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10) malam. Sedangkan Arema Cronus pada jumat (14/10) lalu baru saja bertanding melawan PSM Makassar.

Jadwal tersebut membuat mereka hanya punya empat hari untuk recovery dan mempersiapkan diri menghadapi Persija. Milo juga harus langsung memutar otak untuk menyiapkan pemainnya menyongsong laga selanjutnya.

"Saat ini tak ada waktu bersantai. Saya harus analisa kekuatan calon lawan, mempersiapkan latihan tim, sampai menyiapkan menu makan bagi tim untuk Senin lusa," paparnya.

"Namun, saya tak masalah. Saya senang melakukan ini semua. Saya ingin total memberikan kemampuan saya di sini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA