1. MALANG
  2. AREMANIA

Jamu Sriwijaya FC, Achmad Kurniawan belum pasti diturunkan

Achmad Kurniawan terkena flu sehingga belum pasti dapat turun ketika laga menghadapi Sriwijaya FC sore ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 Desember 2016 14:16

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus belum pasti dapat memainkan Achamd Kurniawan pada laga kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, kiper senior Arema Cronus ini kondisinya masih fifty-fifty untuk diturunkan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Saya belum bisa memastikan apakah ia akan siap atau tidak saat ini," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Saat ini, kondisinya masih fifty-fifty," sambungnya.

Milo mengatakan bahwa AK terkena flu beberapa waktu lalu. Karena itu akhirnya pemain tersebut harus absen dalam beberapa sesi latihan yang dilakukan jelang laga kontra Sriwijaya FC.

"Saya berharap ia bakal lekas sembuh dan semua baik-baik saja," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus kontra Sriwijaya FC bakal dilangsungkan pada pekan ke-32 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, kamis (8/12) sore ini.

Walau berharap Achmad Kurniawan segera lekas pulih, Milo tak risau jika akhirnya dia harus absen pada laga ini. Pasalnya, Arema Cronus masih memiliki kiper lain yang tak kalah hebatnya yaitu I Made Wardhana.

"Kadek (sapaan karib I Made Wardhana, red) telah siap. Saat ini, kami punya tiga penjaga gawang yang bagus. Karenanya, kami percaya diri menyongsong pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA