1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo sudah kantongi cara jinakkan Beto Goncalves

Milomir Seslija tegaskan bahwa Beto Goncalves dapat membahayakan timnya. Namun dia juga sudah mengantongi kelemahan pemain tersebut.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 Desember 2016 14:48

Merdeka.com, Malang -  

Kehadiran bomber andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves rupanya tak membuat Arema Cronus gentar. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku telah memiliki tips untuk mematikan langkah penyerang Sriwijaya FC tersebut pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Beto adalah pemain bagus. Namun, ia bukanlah satu-satunya pemain yang harus kita waspadai," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kita harus mematikan pemain-pemain yang menyuplai bola padanya," sambungnya.

Milo menegaskan bahwa Beto merupakan sosok predator yang mampu memanfaatkan kesempatan sekecil mungkin. Dia juga disebut sebagai pemain dengan kemampuan di atas rata-rata.

"Namun, saya yakin, Goran Gancev bakal bisa mengantisipasinya," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Sriwijaya FC sendiri akan digelar pada pekan ke-32 ISC A 2016. Pertandingan ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang, kamis (8/12) sore ini.

Milo juga menegaskan bahwa Sriwijaya FC merupakan lawan yang kuat. Walau begitu, dia juga mengatakan bahwa lawan masih memiliki sejumlah kelemahan.

"Tugas kita adalah bermain sebaik mungkin untuk mengantisipasi kelebihan lawan dan mengeksploitasi kelemahan mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA