1. MALANG
  2. AREMANIA

Alfarizi tak jadikan persaingan juara sebagai beban

Fullback Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi mengatakan bahwa persaingan menjadi juara seharusnya tak menjadi beban bagi mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Desember 2016 18:06

Merdeka.com, Malang -  

Persaingan yang semakin ketat dalam perebutan juara di penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 rupanya tak membuat fullback Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi jadi terbebani. Dilansir dari Bola.net, Alfarizi mengatakan walau persaingan berat namun hal tersebut seharusnya tak menjadi beban.

Saat ini, persaingan perebutan trofi juara ISC A 2016 memang semakin sengit dan mengerucut ke tiga tim. Tiga tim tersebut adalah Persipura Jayapura, Arema Cronus dan Madura United. Arema dan Persipura saat ini memiliki poin yang sama sedangkan Madura United hanya tertinggal satu angka di belakang dua tim tersebut.

"Sangat ketat poinnya. Tapi ini tidak harus jadi beban buat saya," ujar Alfarizi.

Arema kini menyisakan tiga laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Persib Bandung. Sengitnya persaingan tersebut membuat Alfarizi menegaskan bahwa mereka tak boleh lengah di tiga laga tersisa dan bertekad merebut setiap poin yang ada.

"Dalam kondisi persaingan seperti ini menurut saya semua pertandingan adalah final," ucapnya.

Walau di tiga laga sisa mereka pertandingan yang ada terbilang berat, namun Alfarizi tetap yakin. Untuk memantapkan perjuangan timnya, dia juga meminta dukungan kepada seluruh suporter Arema.

"Tetap kalau optimis dan juga berusaha dan berdoa agar semuanya berjalan lancar sesuai harapan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA