1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jelang lawan Sriwijaya FC, Arema Cronus kebut persiapan

Jadwal laga kontra Sriwijaya FC yang mepet membuat Arema Cronus kebut persiapan mereka.

Arema Cronus vsSriwijaya FC di putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Desember 2016 13:03

Merdeka.com, Malang -  

Jelang laga melawan Sriwijaya FC di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus langsung tancap gas. Dilansir dari Bola.net, mereka tak membuang waktu dan langsung melakukan persiapan untuk pertandingan yang akan digelar kamis (8/12) mendatang.

"Minggu (04/12) kemarin pemain sudah menjalani individual recovery training. Saat ini mereka rest. Sementara, yang tidak bermain kemarin, hari ini berlatih," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurut Gethuk, mereka sengaja memberi pemain waktu istirahat meski jadwal persiapan lawan Sriwijaya FC semakin mendekat. Dia mengatakan bahwa istirahat merupakan salah bentuk persiapan yang tak bisa dipandang enteng.

"Istirahat penting untuk mengembalikan tenaga. Lagipula, istirahat ini juga demi menghindari risiko cedera," tuturnya.

Untuk pertandingan selanjutnya ini, Gethuk mengatakan timnya hanya memiliki waktu singkat karena pertandingan sebelumnya digelar sabtu (3/12) kemarin. Oleh karena itu dia berharap para pemainnya disiplin dalam menjalani sesi persiapan ini.

"Karenanya, kita sebelumnya sudah bilang bahwa semua elemen harus fokus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA