1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal Liga 1 semakin dekat, Arema gelar sejumlah uji coba

Arema FC mengaku telah merencanakan sejumlah uji coba untuk mematangkan persiapan mereka jelang Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Maret 2017 08:33

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak mau sekedar berlatih dalam mempersiapkan tim jelang berkompetisi di Liga 1. Dilansir dari Bola.net, selain berlatih, Arema juga telah mengagendakan sejumlah laga uji coba sebelum mengarungi kompetisi resmi pada medio April mendatang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa dia telah mendapat sejumlah ajakan untuk menggelar uji coba. Salah satu ajakan tersebut datang dari PSM Makassar.

"Untuk Makassar antara tanggal 1 atau 2 April di Makassar. Saat ini, kami sedang membahas masalah teknisnya," ujar Ruddy.

Selain PSM, Ruddy juga menyebut bahwa dia mendapat undangan dari Barito Putera. Hanya saja hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai jadwal uji coba walau Barito telah mengundang Arema ke Banjarmasin.

"Kami sih ingin sekalian tandang ke Makassar. Selain itu, kami berharap agar uji coba tak sampai 8 April mendatang," tuturnya.

Ruddy menjelaskan bahwa pada 8 April mendatang, Arema berencana menggelar launching tim. Salah satu agendanya adalah dengan menggelar laga uji coba.

"Kemungkinan, lawan uji coba kami adalah Madura United," ungkapnya.

Jadwal uji coba terdekat Arema adalah menghadapi 757 Kepri Jaya. Pertandingan ini bakal dihelat pada 28 Maret mendatang.

Mengenai laga kontra Kepri Jaya, Pelatih Arema FC, Aji Santoso memiliki tujuan khusus. Selain untuk melihat kesiapan anak asuhnya, dia juga menggunakan pertandingan ini untuk menilai performa pemain yang sedang trial di timnya, Andrea Bitar.

"Kami juga akan memberi waktu lebih bagi pemain-pemain yang kurang mendapat waktu bermain di kompetisi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA