1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui siap antisipasi regulasi pemain asing Liga 1

Arema FC akui siap antisipasi regulasi apapun yang diterapkan di Liga 1 terkait penggunaan pemain asing.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Maret 2017 11:20

Merdeka.com, Malang - Belum pastinya regulasi terkait kuota pemain asing di Liga 1 tak terlalu memengaruhi Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku siap mengantisipasi regulasi apapun yang bakal diterapkan pada kompetisi tersebut.

Sejumlah regulasi Liga 1 masih belum tuntas diputuskan, termasuk tentang komposisi pemain asing. Rencananya, 30 Maret ini sejumlah regulasi tersebut bakal dibahas dan dituntaskan dalam agenda manager meeting.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku bahwa Arema telah menyiapkan sejumlah skenario terkait regulasi. Karenanya, mereka mengaku tak mempermasalahkan apapun regulasi yang bakal diterapkan.

"Jika memang nanti ada perubahan menjadi 3+1, kami akan menambah pemain. Namun, kalau tidak, tak ada masalah," ujar Ruddy.

Ruddy juga menegaskan bahwa Arema siap bila harus meminang pemain dengan status marquee player. Dia mengatakan telah berdiskusi dengan tim pelatih terkait marquee player ini.

"Sudah ada rencana yang matang terkait hal ini. Semua tak ada masalah. Kami berusaha agar bisa beradaptasi apapun regulasi dan kondisinya," tutur Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa saat ini Arema FC terus mempersiapkan diri untuk menyongsong kompetisi. Persiapan mereka ini tak terganggu dengan pembahasan regulasi yang belum tuntas.

"Seperti bisa dilihat sendiri, latihan terus berjalan. Kita juga berusaha menambal kekurangan yang ada, sambil menunggu regulasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA