1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini kriteria stopper yang diingini Arema FC

Aji Santoso mengungkapkan bahwa dia membutuhkan stopper yang keras dan berteknik untuk pertahanan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 30 Januari 2017 09:28

Merdeka.com, Malang -  

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebutkan sejumlah kriteria yang dipatoknya dari calon stopper yang akan menjadi benteng pertahanan timnya. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku dia sedang mencari pemain dengan karakter yang keras.

"Pertama, skill-nya harus bagus. Ia juga memiliki karakter yang saya inginkan. Ia harus memiliki karakter keras, tapi sportif," ujar Aji.

Aji menambahkan bahwa karakter keras yang dibutuhkannya berbeda dari bermain kasar. Aji menginginkan permainan keras yang dimiliki pemain tersebut tetap berteknik.

"Saya selalu menginstruksikan pada anak-anak bahwa keras yang saya inginkan itu bermain cepat, agresif dan dinamis," tuturnya.

Arema sendiri saat ini sedang mencari tambahan pemain untuk mengisi posisi stopper. Sejauh ini, Arema baru memiliki tiga pemain yang berposisi murni sebagai stopper.

Sebelumnya, Arema sempat hampir mengontrak Rudolof Yanto Basna. Namun akhirnya rencana tersebut dibatalkan karena ada permasalahan dengan tingkah laku yang ditunjukkan Yanto Basna.

Terkait usia pemain yang dibidik, Aji mengaku tak terlalu ambil pusing. Dia membuka semua kemungkinan baik pemain tersebut sudah senior maupun masih junior.

"Yang pasti kita lihat dulu regulasinya nanti, seberapa lama pemain U-23 harus main dalam tiap pertandingan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA