1. MALANG
  2. AREMANIA

Harga tiket Arema FC hanya akan naik untuk big match saja

Tuntutan Aremania menyebabkan harga tiket kategori ekonomi batal naik dan hanya diterapkan pada pertandingan tertentu saja.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 April 2017 09:03

Merdeka.com, Malang - Terjadi perubahan terkait harga tiket kategori ekonomi yang dipatok oleh Arema FC untuk laga kandang mereka. Setelah pertemuan antara panpel, manajemen, dan Aremania, harga tiket pertandingan kandang akhirnya turun.

Sebelumnya, harga yang dipatok oleh manajemen adalah Rp40 ribu untuk kategori ekonomi, Rp100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp150 ribu untuk kategori VVIP. Namun setelah pembicaraan terjadi penurunan harga untuk tiket kategori ekonomi.

Harga tiket ekonomi yang semula Rp40 ribu turun menjadi Rp35 ribu untuk laga yang tergolong non big match. Sedangkan pada laga yang termasuk big match, harga tiket ekonomi akan tetap dipatok Rp40 ribu.

Pada perhelatan Liga 1 sendiri, terdapat enam laga kandang yang dikategorikan oleh Panpel sebagai big match. Enam pertandingan tersebut yaitu laga melawan Persija Jakarta, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, serta laga kandang terakhir Arema FC pada gelaran Liga 1 ini.

Sebelumnya, kenaikan harga tiket ini memang membuat resah sebagian Aremania. Walau kenaikan yang terjadi tidak begitu banyak, namun Aremania menganggap bahwa kenaikan ini dapat cukup berpengaruh terutama bagi para Aremania yang masih bersekolah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA