1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Sriwijaya FC, Arema FC siap tampil tanpa sejumlah pemain pilar

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak risau dengan absennya sejumlah pemain pada laga kontra Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Juli 2018 19:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak risau dengan absennya sejumlah pemain pada laga kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku sudah memiliki solusi untuk laga pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

Arema FC telah menggelar persiapan terakhir mereka sebelum bertolak ke Palembang. Persiapan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (18/07) sore.

Dalam sesi latihan, klub berlogo singa mengepal tersebut menjajal sejumlah alternatif formasi yang mereka siapkan. Paling tidak, ada dua skema dan komposisi yang disiapkan tim pelatih jelang pertandingan lawan Sriwijaya FC.

"Kami sedang menjajal sejumlah opsi untuk mencari solusi. Masih terbuka kemungkinan bagi kami untuk mengutak-atik alternatif yang ada saat ini," ujar Milan, Rabu (18/07).

Menurut Milan, Kemungkinan besar ia akan memainkan tiga pemain anyar Arema, yaitu: Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate. Hal ini tak lepas dari absennya Purwaka Yudhi, Ricky Akbar Ohorella, dan Dedik Setiawan.

"Para pemain baru ini bisa menjadi solusi bagus bagi kondisi kami," tuturnya.

Milan sendiri mengaku saat ini timnya telah siap untuk melakoni pertandingan lawan Sriwijaya. Arema, sambung pelatih asal Serbia, telah mematangkan sejumlah detail pada permainan mereka. "Saya rasa kami sudah siap," tutupnya.

Berikut nama pemain Arema yang dibawa dalam lawatan ke markas Sriwijaya FC:

Srdan Ostojic, Arthur Cunha da Rocha, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farizi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Utam Rusdiana, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, M. Rafli, Ahmad Nur Hardianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA