1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Perseru Serui, Arema FC gagal petik kemenangan

Hadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Arema FC harus kembali gagal meraih kemenangan mereka di laga lanjutan Liga 1.

Arema FC vs Perseru Serui © Wearemania/Wearemania. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 11 Juni 2017 10:42

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali gagal meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1. Menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6) malam, Arema hanya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor imbang tanpa gol.

Sejak awal laga, Arema tidak menampilkan permainan yang meyakinkan. Mereka sering membuat kesalahan yang menguntungkan dan memberi peluang bagi Perseru Serui.

Memasuki pertengahan babak pertama, Arema mulai panas dan mengambil inisiatif permainan. Beberapa peluang berhasil mereka buat hanya saja belum ada penyelesaian akhir yang mampu menghasilkan gol.

Perseru juga bukannya tanpa perlawanan, memanfaatkan pemain Arema yang keasyikan menyerang, Perseru mampu membuat ancaman ke gawang Arema. Beruntung penjaga gawang Dwi Kuswanto masih sigap menghalau peluang tersebut. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, Arema mencoba meningkatkan daya dobrak dengan mengubah komposisi tim. Arif Suyono dan Dendi Santoso dimasukkan mengganti Nasir dan Esteban Vizcarra.

Perubahan ini membuat permainan Arema semakin hidup. Beberapa serangan berhasil dibuat oleh Arema dan membahayakan gawang Perseru. Bahkan pada menit 53, bola sempat membobol gawang Perseru. Namun, gol ini dianulir wasit karena sebelumnya sudah terjadi pelanggaran.

Pada menit 55, Arema memasukkan Cristian Gonzales menggantikan gelandang muda M. Rafli. Masuknya el loco membuat serangan Arema semakin bervariasi.

Beberapa peluang berhasil dibuat oleh pemain Arema pada babak kedua ini. Bahkan permainan menyerang berhasil mereka peragakan. Namun sayangnya hingga peluit panjang ditiup, Arema tetap gagal menceploskan bola dan mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA