1. MALANG
  2. AREMANIA

Dicoret Arema Cronus, Srdan Lopicic putuskan pulang kampung

Pasca kontraknya dilepas Arema Cronus, Srdan Lopicic berencana pulang kampung untuk sembuhkan cedera.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 September 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Pasca pencoretan yang dialaminya dari skuad Arema Cronus, Srdan Lopicic mengaku lapang dada menerima keputusan tersebut. Dilansir dari Bola.net, Lopicic mengaku kini dia ingin fokus dalam penyembuhan cederanya.

Cedera yang dialami oleh Lopicic ini didapatnya ketika Arema bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, minggu (31/7) malam. Cedera ini sendiri dialami oleh Lopicic di bagian tangannya.

Nahas bagi Lopicic, cedera tersebut memaksanya untuk menepi pada beberapa pertandingan. Oleh karena itu akhirnya setelah kontraknya diputus oleh Arema Cronus, Lopicic berencana untuk pulang ke kampung halamannya.

"Rencana empat atau lima hari ke depan saya mau ke Montenegro. Saya mau rest dan recovery tangan saya," ujar Lopicic.

Walau kontraknya diputus di tengah jalan namun Lopicic bisa menerimanya karena memang cedera yang dialaminya membuatnya tidak dapat berkontribusi untuk tim. Selain itu dia juga tak begitu khawatir karena telah mendapat kompensasi dari Arema Cronus.

"Sebenarnya kontrak saya dengan Arema sampai bulan Desember, tapi tidak masalah karena saya sudah dapat kompensasi. Saya puas dengan Arema karena memang saya mendapatkan cedera saat di lapangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA