1. MALANG
  2. AREMANIA

Deputi IV Kemenpora jenguk Achmad Kurniawan

Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto menjenguk dan melihat langsung kondisi kiper Arema Cronus, Achmad Kurniawan yang sedang kritis.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 Januari 2017 14:13

Merdeka.com, Malang - Kondisi Achmad Kurniawan yang cukup mengejutkan rupanya juga mendapat perhatian khusus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dilansir dari Bola.net, Bahkan Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto datang ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk menjenguk AK.

"Saya terkejut mendengar kabar bahwa kondisi Achmad Kurniawan kritis," ujar Gatot.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan dan simpati kami dari pemerintah atas kondisi beliau," sambungnya.

Gatot mengatakan bahwa dia berharap Achmad Kurniawan bisa lekas pulih kondisinya. Dia juga berdoa agar penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bisa menikmati sepakbola Indonesia, yang kini kian membaik kondisinya.

"Saya harap kita semua ikut mendoakan agar beliau lekas sehat lagi," tuturnya.

Gatot sendiri sempat menengok langsung kondisi AK di Ruang 12 ICU RSSA. Dia sempat berbincang dengan dokter yang merawat AK dan kemudian setelah keluar dari ruangan berbincang sejenak dengan Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Lebih lanjut, Gatot sendiri memuji sikap manajemen Arema Cronus yang tak lepas tangan terkait musibah yang dialami AK. Dia berharap agar klub-klub lain bisa meneladani sikap Arema.

"Terakhir, saya tadi dengar bahwa Achmad Kurniawan berniat jadi pelatih, saya harap beliau lekas pulih agar bisa segera meraih cita-citanya dan menikmati sepakbola Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengaku berterimakasih atas kehadiran perwakilan pemerintah. Sudarmaji menegaskan bahwa manajemen Arema akan berupaya sekuat mungkin membantu agar AK bisa lekas pulih.

"Kami sangat concern dengan masalah ini. Kami fokus agar proses perawatan AK bisa berjalan sebaik mungkin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Achmad Kurniawan kritis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA