1. MALANG
  2. AREMANIA

Urusan regulasi, Arema Cronus tanggapi positif keinginan Menpora

Terkait regulasi, Arema Cronus sepakat dengan Menpora, Imam Nahrawi. Menpora ingin regulasi kompetisi tersebut mengacu pada standar FIFA dan AFC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 03 Januari 2017 15:27

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus memberi respon positif keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi terkait regulasi kompetisi mendatang. Iman Nahrowi berkeinginan agar regulasi kompetisi mendatang mengacu pada standar FIFA dan AFC. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sepakat dengan keinginan Menpora tersebut.

"Di media, Menpora kan meminta agar kompetisi merujuk pada regulasi FIFA dan AFC. Ya ini yang benar. Nggak perlu ada perubahan atau adaptasi. Terapkan saja", ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari bola.net.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi, berharap agar kompetisi resmi musim 2017 ini bisa menjadi tonggak kebangkitan sepakbola Indonesia. Karenanya, ia berharap agar kompetisi ini berkiblat pada aturan FIFA, AFC dan PSSI sendiri.

"Dalam penyelenggaraan kompetisi tersebut PSSI harus memenuhi standar, statuta FIFA dan AFC," kata Menpora, beberapa waktu lalu.

Terkait proses verifikasi yang akan diterapkan jelang kompetisi ini, Arema Cronus mengaku tak risau. Menurut Ruddy, mereka telah siap menghadapi proses verifikasi tersebut.

"Kita sudah bersiap dari dulu. PT kami juga sudah berubah. SIUP dan NPWP juga sudah beres. Jadi, saat ini, sudah tak ada masalah apapun" tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA