1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Apel pagi pertama 2017, Sutiaji beri motivasi pegawai Pemkot Malang

Dalam apel pagi pertama tahun 2017, Sutiaji memberi motivasi para PNS agar meningkatkan kinerja di tahun baru ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 Januari 2017 17:20

Merdeka.com, Malang - Apel pagi pertama tahun 2017 dilaksanakan pada selasa (3/1) pagi di halaman depan Balaikota Malang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Dalam sambutannya, Sutiaji banyak memberikan motivasi dan pesan kepada Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk terus meningkatkan kinerja di tahun yang baru dan dengan suasana yang baru pula.

"Yang jelek kita buang jauh-jauh dan hal yang baik harus terus kita tingkatkan, mari kita gaungkan budaya kerja dan kerja," ujar Sutiaji.

"Bulan Januari merupakan bulan yang kadang terbilang landai dari beberapa kegiatan, namun saya tetap berharap agar para ASN tidak menunda pekerjaan yang memang sudah bisa dikerjakan," sambungnya.

Sutiaji juga berharap agar kekompakan dan soliditas di antara keluarga besar Pemerintah Kota Malang terus di tingkatkan, muaranya tentu saja dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang.

"Hari ini kami juga merencanakan sidak kehadiran di kantor-kantor sekretariat daerah, hal ini sebagai awal bagi kita untuk meningkatkan kinerja di hari pertama kerja tahun 2017," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA