1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan bersyukur atas gol pertamanya di laga resmi

Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan mengaku bersyukur bisa mencetak gol perdananya di laga resmi.

Pemain Arema FC merayakan gol © Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 April 2017 16:22

Merdeka.com, Malang - Dedik Setiawan mengaku bangga dan gembira mampu membantu timnya dalam memenangi pertandingan kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, penyerang muda Arema FC ini mengaku senang bisa membawa timnya memerik kemenangan perdana di ajang Liga 1.

Dedi mengaku bersyukur bahwa satu gol dan satu assist yang diberikannya bisa membantu Arema menang. Namun, dia juga tetap rendah hati dan menganggap bahwa kemenangan ini bukan hanya karena dia semata.

"Alhamdulillah, Arema diberi kemenangan. Ini buah dari kerja keras tim. Semoga Arema bisa terus menang," ujar Dedik.

Dedik juga tak dapat menutupi kegembiraan terkait gol yang dicetaknya di laga tersebut. Dia mengatakan bahwa ini merupakan gol pertamanya bagi Arema di kompetisi resmi.

"Bagi saya, gol ini luar biasa. Ini gol pertama saya di Arema dalam kompetisi resmi. Semoga bisa terus membawa Arema lebih baik lagi," tuturnya.

Sebelumnya, pada laga pekan kedua Arema FC menghadapi Bhayangkara FC, Dedik Setiawan sukses membawa timnya memenangi laga tersebut. PAda pertandingan yang dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4) malam, Dedik mencetak satu gol dan satu assist sehingga membawa timnya menang dua gol tanpa balas.

Penampilan memikat yang ditunjukkan oleh Dedik rupanya tak membuat pelatih Aji Santoso menjadi kaget. Dia mengatakan bahwa sejak awal sudah yakin bahwa penyerang mudanya tersebut bakal mampu tampil apik.

Aji menilai bahwa penampilan Dedik saat ini sudah lebih matang. Pelatih berusia 47 tahun ini menilai bahwa Dedik merupakan pemain yang cerdas dalam bermain sepakbola.

"Ia lebih paham bagaimana cara bermain sepakbola, baik cara menyerang maupun bertahan, dengan benar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA