1. MALANG
  2. AREMANIA

Bersaing ketat di klasemen Liga 1, siapkah Arema FC hadapi Barito?

Jelang laga kontra, Arema FC enggan remehkan kekuatan Barito Putera. Aji mengaku tak gentar, kendati lawan yang bakal dihadapi punya catatan apik

Barito Putera. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Mei 2017 15:21

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra, Arema FC enggan remehkan kekuatan Barito Putera. Arema menilai, sejak masuknya pelatih anyar mereka, Jacksen F Tiago, kekuatan kubu Barito Putera mengalami banyak perubahan.

Dilansir dari bola.net, pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai Barito saat ini bukan lagi tim yang sama dengan musim lalu. Masuknya Jacksen disebutnya banyak membuat perubahan di tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Masuknya Jacksen, aku Aji, membuat Barito lebih kuat. Barito Putera belum pernah tumbang dalam tiga laga yang dilalui di Liga 1. Aji menyebut, ini merupakan salah satu bukti kekuatan Barito.

""Barito saat ini berbeda dengan sebelum dilatih Coach Jacksen. Nilai mereka sama dengan Arema. Ini bukti mereka tim bagus," tutur Aji.

Arema FC bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan keempat di Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/5) ini. Saat ini, kedua tim tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga 1. Arema di posisi keempat, sementara Barito berada setingkat di atasnya.

Aji mengaku tak gentar, kendati lawan yang bakal dihadapi memiliki catatan apik.

"Kami sangat siap menghadapi Barito. InsyaAllah, kami tetap menargetkan poin tiga pada pertandingan ini," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA