1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi siap redam serangan agresif dari Febri Hariyadi

Permainan agresif yang biasa diperagakan winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi siap diredam oleh bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 April 2017 18:13

Merdeka.com, Malang - Reputasi cemerlang yang dimiliki winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi tak membuat bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Bagas mengaku siap meredam agresifitas rekannya di Timnas U-22 tersebut.

Bagas sendiri mengakui bahwa Febri memiliki kelebihan yang dapat membahayakan lini belakang Arema. Namun pemain berusia 20 tahun ini menyebut bahwa dia tak akan terus menerus berhadapan satu lawan satu dengan Febri.

"Febri kan main di sayap, jadi ia akan berhadapan dengan bek kanan atau bek kiri. Jadi, saya tinggal meng-cover saja," ujar Bagas.

Laga antara dua penggawa Timnas U-22 ini bakal tersaji pada pertandingan antara Arema FC dan Persib Bandung. Pertandingan ini bakal menjadi laga pembuka Liga 1 dan dihelat pada Sabtu (15/4) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Selain Febri, Bagas juga mewaspadai peran dua pemain bintang Persib Bandung, Carlton Cole dan Michael Essien. Pemain muda ini menilai bahwa Cole dan Essien memiliki kemampuan yang sama sekali tak bisa dipandang remeh.

"Namun, saya harus siap menghadapi mereka. Saya akan memperbaiki koordinasi dan komunikasi dengan pemain bertahan Arema lainnya," tutur Bagas.

Lebih lanjut, Bagas mengaku memiliki persiapan sendiri. Dia menyebut bahwa tengah fokus dalam mempersiapkan mentalnya menghadapi laga ini.

"InsyaAllah saya siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA