1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha nyatakan ingin segera sembuh secepatnya

Arthur Cunha menyatakan bahwa dia akan berusaha keras untuk secepatnya kembali merumput bersama Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 14:56

Merdeka.com, Malang - Harus absen di tengah kompetisi seperti saat ini membuat Arthur Cunha da Rocha merasa tak nyaman. Dilansir dari Bola.net, palang pintu utama Arema FC ini menegaskan tak mau absen terlalu lama dalam memperkuat timnya pada perburuan gelar Liga 1 ini.

Arthur menyebut bahwa kondisi tak bisa bermain seperti saat ini membuatnya merasa tak nyaman terutama dalam masa memperbaiki posisi klasemen seperti saat ini. Oleh karena itu, dia mengaku tak berleha-leha dan akan berusaha agar dapat segera pulih dari cedera.

"Saya ingin segera kembali bermain. Saya ingin bisa kembali memperkuat tim dan berjuang bersama teman-teman. Saya bekerja keras dan mengikuti sesi fisioterapi. Ini agar bisa lekas sembuh dan kembali bermain," ujar Arthur.

Cedera yang dialami oleh Arthur Cunha ini diperolehnya pada laga melawan Madura United pekan lalu. Cedera yang dialami pemain asal Brazil tersebut berupa cedera pangkal paha dan inflamasi di tendon perut.

Akibat cedera ini, Arthur harus menepi pada laga kontra Persela Lamongan. Dia terpaksa tidak ikut rombongan yang berangkat ke Lamongan karena saat ini harus memulihkan diri.

Selain Arthur Cunha, tandemnya di lini belakang yaitu Bagas Adi Nugroho juga cedera. Akibatnya Arema berencana menggunakan formasi darurat dan memasang duet Jad Noureddine dan Junda Irawan pada laga ini.

"Tak ada pilihan lain. Namun, kami yakin mereka berdua bisa tampil sesuai arahan kami," kata Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA