1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak mau pandang Persela sebelah mata

Walau lebih unggul di atas kertas dibanding Persela Lamongan, Arema FC tetap tak mau menganggap remeh tim lawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 12:53

Merdeka.com, Malang - Walau di atas kertas memiliki skuat yang lebih baik dibanding Persela, Arema FC tetap tak mau jemawa kala menantang Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menilai Persela bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa rekor permainan yang dimiliki oleh Persela cukup mentereng. Apalagi, pada laga terakhir mereka sanggup mencuri satu poin ketika melawat ke kandang Perseru Serui.

"Mereka juga mampu menang kala bertanding di kandang sebelumnya," tutur Aji.

Aji menggarisbawahi bahwa Arema harus ekstra waspada terhadap barisan penyerang Persela. Para penyerang dari Persela dinilainya memiliki ketajaman yang dapat membahayakan pertahanan Arema.

"Selain itu, sayap kiri mereka, Sadil Ramdani, merupakan pemain muda yang harus kita waspadai," tutur Aji.

Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) mendatang.

Walau ekstra hati-hati dan menganggap Persela merupakan lawan yang berbahaya, Arema FC tetap optimis mampu meraih poin dari laga ini. Aji menyebut bahwa hasil poin yang didapat dari laga ini merupakan harga mati baginya.

"Kita sudah kehilangan poin di kandang. Kita mencari poin pada pertandingan ini sebagai pengganti kehilangan tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA