1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema mengaku sempat ditawari marquee player eks Feyenoord

Banyak marquee player yang ditawarkan ke Arema FC, salah satunya adalah pemain berkebangsaan Irak yang pernah membela Feyenoord, Osama Rashid.

Osama Rashid © sportingclubefarense.com/sportingclubefarense.com. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 April 2017 12:01

Merdeka.com, Malang - Walau belum memastikan akan menggunakan jasa marquee player, Arema FC terus mendapatkan tawaran untuk mendatangkan pemain dengan status tersebut. Dilansir dari Bola.net, yang terbaru, Arema ditawari seorang pemain yang pernah merumput dengan salah satu klub besar di Belanda, Feyenoord.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan, dia baru saja mendapat tawaran marquee player dari seorang agen. Pemain yang ditawarkan ini bernama Osama Rashid asal Irak dan sempat membela Feyenoord.

"Ada tawaran masuk yang menawarkan pemain yang memperkuat Feyenoord. Ia juga merupakan salah satu anggota Timnas Irak," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa pemain tersebut masuk dalam kriteria yang ditetapkan manajemen Arema. Osama memiliki usia yang cukup muda dan dinilai masih produktif yaitu 25 tahun.

"Selain itu, dari segi banderol harga, sangat terjangkau. Nyaris tak ada beda dengan pemain asing lain yang tak berstatus marquee," tutur Ruddy.

Walau masuk secara usia dan harga, namun Ruddy mengatakan bahwa tak akan mendatangkan pemain tersebut. Pasalnya, Osama memiliki posisi sebagai gelandang, sedangkan Arema membutuhkan seorang penyerang.

"Kalau kita ambil, nanti malah akan terjadi penumpukan di lini tengah," paparnya.

Terkait marquee player ini, Ruddy mengatakan bahwa dia tak akan terburu-buru. Pasalnya, Arema enggan hanya mengikuti arus karena klub lain sudah mengontrak marquee player.

"Kami benar-benar akan mempertimbangkan kebutuhan tim, terutama dari sisi teknis. Kami ingin marquee player benar-benar bisa mendongkrak prestasi tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA