1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai serangan sayap Semen Padang

Aji Santoso mengungkapkan bahwa dia sangat mewaspadai kecepatan sayap serta penyerang dari Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 28 Februari 2017 18:28

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengungkapkan penilaiannya terkait kekuatan Semen Padang yang bakal dihadapi Arema FC di semifinal Piala Presiden 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa Semen Padang memiliki kelebihan dalam kecepatan kedua winger mereka.

"Semen Padang punya sayap, baik di kiri maupun kanan yang cepat. Ini yang harus kami waspadai. Selain itu, mereka juga punya penyerang yang cukup bagus," ujar Aji.

Untuk memeriksa lebih detail kekuatan lawan, Aji mengaku bahwa dia telah meminta video pertandingan Semen Padang. Video ini bakal dia analisis untuk melihat permainan lawan secara utuh.

"Kami akan analisa bersama dengan tim pelatih. Kami akan lihat kekuatan dan kelemahan mereka sebelum berangkat ke Padang," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Semen Padang pada Semifinal Piala Presiden 2017. Leg pertama akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3). Sedangkan, leg kedua bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) mendatang.

Lebih lanjut, Aji menegaskan tak risau dengan catatan belum kebobolan yang ditorehkan Semen Padang sejauh ini. Menurutnya, Arema telah mematok target lolos ke final oleh karena itu mereka akan berusaha lebih maksimal untuk menjebol gawang lawan.

"Jadi, kami akan berupaya agar bisa mengalahkan Semen Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA