1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC manfaatkan ajang pramusim untuk cari kelemahan tim

Manajemen Arema FC tidak mematok hasil maksimal pada ajang pramusim karena berniat mencari kelemahan tim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Februari 2017 17:18

Merdeka.com, Malang -  Kesuksesan Arema FC dalam meraih gelar juara Trofeo Bhayangkara tak membuat Ruddy Widodo jadi berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC ini menyebut target utama timnya pada ajang pramusim adalah mencari kelemahan tim.

"Sebelum kompetisi, target kita adalah mencari kekurangan dan kelemahan tim. Jadi, semoga ini yang bisa kita dapatkan dari sejumlah ajang pramusim. Bukan sekadar titel juara," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa pada ajang pramusim ini, Arema FC memang tak terlalu mengejar hasil positif apalagi mengincar gelar juara. Dia menilai bahwa gelar juara akan datang sendiri jika para pemain mampu tampil bagus.

"Gelar juara itu bonusnya. Mudah-mudahan jangan sampai kita melenceng dari tujuan awal," sambungnya.

Sebelumnya Arema FC memang sukses memenangi ajang Trofeo Bhayangkara yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/01) lalu. Pada ajang ini, Arema FC sukses mengalahkan Persija Jakarta dan menahan imbang Bhayangkara FC sehingga mereka berhasil menjadi juara.

Menurut Ruddy, keinginan manajemen untuk tidak terlalu memaksakan hasil positif ini sejalan dengan tujuan tim pelatih. Disebutnya bahwa tim pelatih juga menitikberatkan untuk mencari kelemahan tim pada turnamen pramusim ini.

"Ini klop antara keinginan kami dan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA