1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC jadwalkan untuk 'ngamen' usai Liga 1 berakhir

Arema FC berencana mengikuti Piala Wali Kota Padang pada 5 Desember 2017 mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 November 2017 15:45

Merdeka.com, Malang - Habisnya masa kompetisi Liga 1 musim 2017 tak membuat Arema FC jadi bisa bersantai. Dilansir dari Bola.net, ini telah memiliki agenda berikutnya yang menanti mereka.

"Kami sudah dapat undangan ngamen," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Pada 5 Desember 2017 mendatang, kami akan ikut Piala Wali Kota Padang," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa walau hanya berstatus turnamen persahabatan, Piala Wali Kota Padang sendiri menjanjikan persaingan seru. Pasalnya, selain Arema, ada sejumlah klub papan atas lain yang diundang.

"Yang diundang, selain Arema, adalah Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Semen Padang, PSP Padang dan Selangor FA," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC telah mengakhiri perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 musim ini. Pada klasemen akhir, mereka hanya bertengger di posisi sembilan dengan 49 poin dari 34 pertandingan.

Arema sendiri bakal mengikuti ajang turnamen persahabatan ini. Pasalnya, menurut pertimbangan tim pelatih, ajang ini bisa dimanfaatkan untuk memantapkan persiapan tim jelang musim anyar.

"Arema memerlukan ajang-ajang uji coba semacam ini untuk menjajal kesiapan tim, termasuk pemain-pemain yang bakal dicoba," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA