1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bersiap hadapi serangan balik Semen Padang

Aji Santoso menyatakan bahwa dia telah mempersiapakan pemain Arema FC untuk mengantisipasi serangan balik Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Maret 2017 11:16

Merdeka.com, Malang - Dahsyatnya serangan balik yang dimiliki oleh Semen Padang menjadi suatu catatan tersendiri bagi Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan bahwa mereka siap meredam serangan balik milik Semen Padang pada pertemuan kedua tim di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3).

"Tak tertutup kemungkinan, meski main di kandang, Semen Padang mengandalkan counter attack. Ini akan kita antisipasi," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa para pemainnya telah belajar mengantisipasi lawan yang mengandalkan serangan balik. Hal ini mereka pelajari kala menghadapi Sriwijaya FC pada laga babak delapan besar Piala Presiden kemarin.

"Ada pelajaran bagus bagi anak-anak pada pertandingan kemarin. Mereka tak boleh lengah kala menyerang untuk mengantisipasi lawan yang akan melakukan serangan balik," tutur Aji.

Sementara itu, untuk mengetahui secara lebih detail kekuatan lawan, Aji mengaku telah meminta video pertandingan Semen Padang. Dia menyebut bakal menganalisis video ini untuk melihat gambaran permainan Semen Padang seutuhnya.

"Kami akan analisa bersama dengan tim pelatih. Kami akan lihat kekuatan dan kelemahan mereka sebelum berangkat ke Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA