1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC batal gelar turnamen dengan Persib dan Persebaya

Arema FC dipastikan batal menggelar turnamen yang mengundang Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Maret 2017 11:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan harus batal menggelar sejumlah uji coba yang mereka rencanakan jelang kompetisi Liga 1. Dilansir dari Bola.net, kandasnya rencana ini disebabkan sejumlah tim yang diplot untuk menjadi lawan Arema FC telah memiliki agenda tersendiri.

General Manager Arema fC, Ruddy Widodo menuturkan bahwa dia telah menghubungi manajemen sejumlah tim yang hendak diundang mengikuti turnamen. Namun, semua tim yang diplot ikut turnamen ini melontarkan jawaban senada.

"Ternyata, jadwal mereka semua sudah penuh. Jadi, kita batalkan rencana ini," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa sebelumnya mereka memiliki rencana untuk mengundang tiga tim sebagai lawan uji coba Arema. Tiga tim ini adalah Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. Rencananya, Arema akan mengadakan turnamen dengan tiga tim tersebut pada pekan pertama April mendatang.

Selain turnamen yang urung terlaksana, Arema juga gagal melaksanakan uji coba dengan Timnas U-22. Pasalnya, sejauh ini, tak ada kabar lagi dari manajemen Timnas U-22 terkait rencana uji coba, yang sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat pada 2 April mendatang.

"Sejujurnya, sejauh ini, tidak ada kabar lagi dari mereka," tutur Ruddy.

Kendati batal menggelar turnamen dan uji coba tersebut, Arema FC tak risau. Ruddy menyebut sudah ada sejumlah tawaran uji coba lain pada timnya. Saat ini disebutkan bahwa mereka telah mendapat undangan dari Barito Putera serta PSM Makassar yang bakal melakukan tur ke Jawa Timur.

"InsyaAllah sudah ada. Nanti akan kita bahas dulu dengan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA